25 November 2003

sad massages at night

several days ago, my phone "nutnut" for received two massages.

mbonk, ini k***a! gue tau
lo bukan orang yang religius.
tapi, gue mo minta tolong bisa gak?
tolong beritahu temen-temen lo
yang religius untuk novena
3x salam maria selama 9 hari berturut-turut jam 6

sender: 0811881***

intensinya: untuk nyokap gue.
dia kena kanker stadium lanjut
usus besar, paru2+hati.
dokter udah angkat tangan.
I'm trying to believe miracle here.
please help, tengkyu

sender : 0811881***


k***a, gue gak ingin ngibulin elo dengan bilang
gue bakalan bisa novena jam 6. but, I'll do it
at 00.00. be strong man

send to: 0811881***


thank's mbonk! I appreciate it a lot.
lucu deh…
tiap orang yang mereply sms gue tadi
SEMUANYA mengakhiri sms dengan
"be strong man". seakan-akan mereka semua
1 orang dengan 1 otak. aneh.


then, I forwarded those massages to my friend


bantuin doa ya…
gue baru dapet sms ini dari temen sma gue.
bokapnya meninggal beberapa tahun lalu
karena kecelakaan.
sekarang nyokapnya lagi kritis

send to : 0815887****


dengan sepenuh hati. nama mamanya siapa?
biar aku doain di kelompok doaku.

sender: 0815887****


k***a, temen gue tanya, siapa nama ibu lo?
mo didoain di kelompok doanya

send to : 0811881***


Antonia Maria Yatnti Samtomo
tengkyu banget, mbonk, tengkyu

sender : 0811881***



for those who believe in God whatever He is called….

for those who believe that no border between religions

for those who believe that reliousity and conscience unify us as human being

let us pray for mama Antonia Maria Yatnati Samtomo and her family

..........
..........
..........


amen.

No comments: