19 December 2003

saya betul-betul ingin libur!!!

Lima belas jam hari kemarin saya berkutat dengan tumpukan kertas, buku-buku, dan tuts komputer. Delapan jam saya duduk di depan komputer dan hanya menghasilkan tiga paragrap yang tidak bermutu. Proses yang panjang untuk sekedar menghasilkan empat lembar tulisan catatan akhir tahun.

Ide menulis baru muncul jam delapan malam setelah saya tidur, mandi, dan nonton tv. Proses yang mudah untuk menyelesaikannya kemudian meski diselingin nonton siaran misteri di televisi.

Tapi saya belum bisa lega, masih ada satu tulisan catatan akhir tahun lain yang harus selesai hari Sabtu ini. Sial, saya belum melakukan riset sedikit pun. Selain itu saya masih harus menyelesaikan tiga tulisan lain lagi. Yang terakhir ini lebih mudah ketimbang dua tulisan catatan akhir tahun yang membutuhkan riset seabrek itu. Pffuiiihhh...baru kali ini saya eneg melihat deretan abjad berserakan di depan mata saya.

Saya betul-betul ingin libur!!!

No comments: