11 January 2004

masih harus menghilang

sulit mencari warnet di daerah pelosok. saya ke pelosok jambi, bengkulu, dan transit sebentar di lubuk linggau. semua serba tergesa-gesa, bahkan untuk pergi mengheningkan diri sejenak seperti kemarin. akhirnya, setelah beberapa hari saya seperti diburu oleh waktu dan sejumlah peristiwa yang mengejutkan, ada waktu juga untuk pergi menyepi. saya ke bumi sumatera untuk beberapa hari. mau berhenti sebentar, sekedar menengok ke belakang jejak macam apa yang sudah saya buat di belakang. mau beristirahat, mengumpulkan tenaga karena perjalanan ke depan masih panjang.

mohon pamit teman-teman. maaf, lama saya tidak berkunjung dan menyapa Anda. nita, ida, dan atta, terimakasih atas sapaan kalian yang hangat sepanjang tahun kemarin. terimakasih boleh mengenal kalian sebagai sahabat di dunia maya ini.

Sepertinya saya masih harus menghilang...heheh...balik ke jakarta, setumpuk pekerjaan resmi dan tidak resmi sudah menunggu. doakan semoga saya bisa menuliskan semua pengalaman 'mengejutkan' di penghujung tahun kemarin. see u (lagi)...:)

No comments: